Sabtu, 21 Februari 2009

heyho-heyho !
knapa tb2 bhas nama??
haha.

banyak alasannya.
1. nama gw sesungguhnya PUTRI
2. nama2 gw yg dikarang orang bikin org jd bnyak nanya
3. ih waw, gw da kea apa aja, bnyak a.k.a'annya
ckck.
oke dehh.
gw explain satu2 aja. nama gw n sapa aja yang manggil. a la mereka tntunya.

mulai dri keluarga :
bokap: ta (yap, dri nma gw jg tuh paramitha)
nyokap: iuu ( dri nma aiiu'nya)
adek: kaka
betsy badung (pets): guk! (ya iyalahh)
tante2 om2 : dek, taa, putt, ka, sampe pendex pun iahh. (sip ! my funky aunty satu ituh. fyi, check out her fb! haha)
spupu2: kaaci, putti, mbak putt, dek putt, sampe nyolek doank (yaiyalah, blm bs ngmg gth.haha)

tman2:
sansis :
-sez : klo gag put, ya (bgitu jg gw manggil dy, NYETT)
-nez : putt
-gen : putt ato saiiank (kita tmen, plampiasan dy ajah ini. haha)
-jen : putt, nakal (ups, drpd dy, "pesek")
-lii : putt ato jelek (lo jg li! haha)
-niss : putt
-tq : putt

tmen laenn :
-christa: ibu hamill
-vicky: vidiputzi (waw)
-remon bibir : MANANTA (fyi, nma bokap yang dplesetin, shit!)
-tguhh: agung (nama depan neh, haha)
-nafa: putee (i don't even know why, ktanya si dri nama putt dan pendex. okeii )
-felix: bali (lo tuh, us*piip*! haha)
-singgih: pud,pudzi (he always put the "d". god. haha)

hemm. ne masi yang kliatan2 bgd.
keanya gw masi lupa yg laen. gw lnjutin ntar2 deh.
brhubung blom mndi, mkan, n blajar modul.
arrggg.

last, my name is PUTRI or just call me PUTT, i'll come for you baby! haha
(buat yg manggil putzi, sapa aja diluar sana, good job guys! gw suka gaya lo! haha)

Tidak ada komentar: