Sabtu, 28 Februari 2009

de martabuckss !

pertama-tama. saya ingin memperkenalkan diri.
-saya sebagai ms.martabak a.k.a martabak girl
-adek saya sebagai martabak sist
-mama saya sebagai mrs. martabak
-dan papa saya sebagai mr.martabak

call us, MARTABUCKS FAMILY !

hem. bgini critanyaa..

hari minggu malem, gw yg sdg sibuk smsan, blajr, dan mndgrkn lgu, tb2 mmiliki hsrat trpndm utk mgkonsumsi mkanan yang berkalori cukup tinggi : MARTABAK. entah knapa. dan malam itu, bonyok brhalangan untk kluar, krn sst hal yg byasa org sbut dg malasss. oksi. sbagai ank yg bae, gw trima itu. haha. bsokknya, disaat gw sdg konsen2nya blajr mat, ad pggilan surga dtg mmanggil dg lantang "putttt, mauu martabak gaa??". hah !dg cpt gw lmpat dr ksur smbl mgang bku mat, "mrtabak apa tuh?" adek gw buka pntu n triak "coklat lha. tnpa coklat dong." nerdd. yaelah. gw plg gag sk mrtbk coklat. rsanya plain. arrg. dg brat hti gw mkan. gw pun mgadu pda surga. lalunyoqap brkata "ohh? kmu gag sk coklat? bru tau aq? yauda bsk dbliin lge" omg ma? 15 taon kmana aja?? gag tau anknya gag sk mrtbk coklt.

hri kdua. disaat gw sdg brsantai smbl nyicil ips, pggln surga kmbli dtg dn brtriak " cheese mrtabucks, comiing.." weits. nafsu mnggebu n mnderu. haha. lompat dri ksur, smpe lupa bles sms. haha (mav ka!) hem. nyummy. deliciosso! heaven bgd ! finally gw mkan mrtbk kju. haha. waw. rsanya, bgaikan bumi lngit brguncang.

hri k3. les ! shit. bsk ul ipa ! prepare. tp gag gtu konsen krena bokap plg mmbawa, jeng jeng.. MARTABAK TELOR. wow? what was hell goin' on? ituh sumpa. mrtabak enaak abiss. haha. tpi tunggu, uda 3 hri gw mkan mrtabak PLUS mkan malem?? waw. brapa kalori, lmak n kolestrol yg gw mkan tu? haha. banyak !

hri trakir. spertinya hasrat mmangsa mrtabak suda memudar. suda tidak ada rsa apapun. tb2, nyoqap buka pintu n brkata "klo maw mrtabak plain ada di mja tuhh" go. damn ! masa ampir sminggu gw mkan mrtabak mulu. tb2 adk cacadnya vidi (singgi) memberi komen " buset? mrtabak mulu? uda kea kel mrtbak aja? " tuiing.dri sna tibul ide ntuk buat kel mrtbak ni. haha.

nahh. anak2..psan moral dri crita ini :
jgn brlebihan dlm mgkonsumsi martabak, krn dpt mnybabkan rsa kurang pde, gag enk bdan, eneg, dan autismee. sekian dan terima kasih. last, don't try this at home guys ! haha

martabak membuat anda GENDUD !

ide dari: adek cacadnya vidi a.k.a SINGGIH
yang minta disebut GANTENG
puas kaka?
haha.
baii.

Tidak ada komentar: