Jumat, 30 Januari 2009

finally ! this is the answer !

(sblumnya, blog ini ckup basi,
karena kmaren kpotong voli,
bljr ul vck, n bkin scrap book buat xkul)
so, this is, what happened yesterday..
pagi2, bgun tidur trpaxa jd lbi pagi. pdahal
td mlem tdur ckup mlem. bgun jm 5, mgerjakan
smuanya sgalanya dgn mata t e r t u t u p.
lalu, berangkat skolah brsama tika.
ckup bikin deg2an.
hemm.
pelajaran pertama : bhs ingg 2jam
hell. mam ika bae bgd.
qta diajak k mm untuk mncari tgs gag jlas.
dsana ckup dgin. ditambah grogi dan kringet dgin.
jadilah, suasana mkin tgang.
sumpa, uda gag bs mikir ap2 lg.
yg ad diotak cm dterima ap gag.
well. setrela balik k klas, trnyata qta uda dibolein turun.
gw lgsg ambl krtu jimat itu dan duitnya.
brg ma sisca jlan. omg. sisca gmeter n ngembeng mataanya.
wahh. lucu songg !
haha. dtenangin mala bkin ktawa. haha.
stela qta smp tangga, gw bner2 kget, sumpa kget.
olip : "puut.. no gw.. gag a d a..."
putt : " hah?? seriuss lo lip? masa??"
olip : (smbil; nngis n kliatan panik)
gw hibur bntr, trus gw lgsg cbut. omg. panik mampus gw.
uda gag bs brkata2.
smpe d dpn pgumuman msuk smp, gw mlihat nyogap yg brkaca2.
lgsg gw samperin. pas itu pikiran gw cm satu :
" anjrit ! nyoqap nangis ! brarti gw gag d i t e r i m a.."
pas gw samperin, blm smpet ngm ap2, mela nm diana lgsg lari ke arah gw.
mreka lgs treak : " PUTREEE LO MASUUK SUSS !!"
omaigadd. nyoqap nangis napa dunk?
nyoqap : " selamat ya sai, kmu msuk."
gad(cape dee)!
speechless.
gw cm bs bngong. bnyak yg lompat2 sneng. ktawa. tp jg bnyak yg ngis jrit.
gw cm bs snyum. yg ptg gw puass bgd. doa trkabull.
buat semua, org2 yg ngedoain gw, gw gag bs bles ap2.
cm bs blg :
"THANKS for all your support ! gag da yg bs ngsi dukungn bsar slain klian!"
makasi banyak guyss !
oya. fyi. hri kmissnya yg bs bkin gw snyum cm satu co.
thankss buat lagunyaa.
i love u full !
haha.
btw, dbalik euphoria ini gw sdih bgd.
mai besties. tmen dket. org yg sll ngsi dukungn jg. yg jg shbat.
gagal dpt ksempatan. bkn gag dtrima mgkn.
cm ksmpatan blm dtg buat dy kli ini.
well, lip , i'll always support you !
tnank ajah.
haha.
hemm.
yapp.gw makasi nyak ma tuhann, ud ngsi gw ksmptn.
and, kbaikannya.
huhh.
thanks for all !

Tidak ada komentar: